Aplikasi Investasi Reksadana Apa Saja Jenisnya
Sumber gambar : pixabay.com

Aplikasi Investasi Reksadana Apa Saja Jenisnya?

Bagi para investor pemula aplikasi Investasi Reksadana ini pasti banyak diincar, karena reksadana ini menjadi cabang investasi yang cukup ramah bagi pemula. Dengan adanya reksadana ini akan membantu para investor pemula dalam berinvestasi terutama mereka yang memiliki modal kecil.

Karena di reksadana ini tersedia berbagai macam investasi bahkan ada yang hanya membutuhkan modal mulai dari Rp10.000 saja. Makanya tidak heran jika sekarang ini sudah banyak aplikasi investasi jenis reksadana ini karena memang banyak diincar oleh investor pemula.

Rekomendasi Aplikasi Investasi Reksadana

Dengan semakin banyaknya aplikasi ini tentunya Anda juga harus lebih berhati-hati dalam memilih aplikasi investasi dari reksadana. Karena nyatanya tidak semua aplikasi tersebut sudah terdaftar oleh OJK. Sebab tentunya lebih aman jika menggunakan aplikasi investasi yang sudah terdaftar OJK.

Bahkan aplikasi reksadana ini juga memberikan kemudahan bagi para penggunannya membuat aplikasi investasi ini banyak digemari. Nah untuk itu, berikut ini beberapa aplikasi investasi untuk reksadana yang harus Anda tahu sebelum memilihnya.

Bibit

Aplikasi Investasi Reksadana yang pertama ini tidak hanya cukup populer namun juga digemari banyak orang terutama bagi pemula. Investasi reksadana ini menawarkan berbagai kemudahan berinvestasi dan dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung kelancaran investasi.

Melalui aplikasi reksadana ini para pemula bisa mulai berinvestasi dengan mudah dibantu oleh berbagai fitur pendukungnya. Bahkan pada aplikasi Bibit ini para investor membeli reksadana dengan jumlah uang yang sama setiap tahun dan bulannya.

Ajaib

Pastinya Anda sudah tahu aplikasi investasi populer satu ini, Ajaib merupakan salah satu aplikasi investasi untuk reksadana yang sudah terdaftar OJK. Meskipun jika dalam trading saham aplikasi Ajaib ini memang tergolong masih baru namun aplikasi ini sangat layak untuk Anda gunakan.

BACA JUGA :   Aplikasi untuk Mendapatkan Pasangan Secara Cepat

Pada aplikasi Ajaib ini Anda juga bisa melakukan investasi reksadana dan investasi saham, dengan ini Anda bis amelakukan investasi hanya dengans atu aplikasi. Aplikasi ini memiliki keunggulan karena mudah dipahami sehingga sangat cocok bagi pemula.

Mirae

Aplikasi Investasi Reksadana selanjutnya adalah Mirae, aplikasi ini mungkin masih asing didengar oleh para investor pemula. Padahal investasi reksadana ini sudah cukup populer di kalangan investor yang sudah lama melakukan investasi.

Namun sayangnya Mirae ini mengharuskan penggunanya untuk mendepositokan uang sejumlah Rp. 10 juta. Namun aplikasi ini nantunya akan memungkinkan penggunannya untuk membuka RDN di 4 bank sekaligus.

IPOT

Aplikasi berikutnya ini memang menjadi aplikasi investasi populer untuk jenis reksadana, bahkan aplikasi ini juga menyediakan berbagai instrumen investasi. Di dalam aplikasi ini Anda bisa melakukan investasi dengan menjalankan mekanisme yang dapat melakukan interaksi jual beli dengan otomatis.

Bahkan aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang akan memudahkan para investor saat ingin berinvestasi reksadana menggunakan IPOT. Aplikasi ini juga tidak mengharuskan deposit minimal ketika Anda baru pertama menggunakan aplikasi investasi ini.

Tanam Duit

Aplikasi investasi satu ini juga menjadi aplikasi investasi yang cukup populer pada bidang reksadana, bahkan banyak yang menyukai aplikasi satu ini. Apalagi aplikasi investasi ini juga sangat cocok bagi pemula karena Anda bisa melakukan deposit mulai Rp10 ribu saja.

Aplikasi Investasi Reksadana ini memiliki berbagai metode pembayaran mulai dari digital, virtual hingga transfer. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan instrumen investasi reksadana saja, karena masih ada berbagai instrumen investasi yang bisa Anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.